Senin, 14 Juli 2008

Dikejar tukang gulali!

Waktu...itu, aku masih kelas tiga, ketika teman kelasku jajan, dia membeli gulali ! loh! keliatanya seeh.....,enak! tapi..aku tahu! itu memakai pewarna tekstil [pewarna pakaian] dari..,warnanya itu, loh! ada merah, hijau...dll! saat dijilat...rasanya, maniiiiiiss...!Tuhkan, selain pake pewarna tekstil, pake pemanis buatan, lagi.... harusnya kan ngak boleh! nah..pas lagi pesen,aku bilang gini, "hoi..Amy [nama palsu] jangan beli itu, kayaknya itu,..pake pewarna tekstil..dech..!".Terus..habis itu,si amy ngak jadi.. dech belinya! si abang -abang itu..marah ! aku dikejar.., aku lari dari sd.Assalam,...mau tahu?mau tau? sampai jl.Balong Gede [jauh..deh !] ugh! udah..panas, gerah, gak ada minum,CAPE DEH !!!....... pasti aku diomelin abis-abisan!lalu..pas puteran ke:2 kan,balik..tuh?ke Assalam aku sembunyi, di toilet Assalam! emang, akal-akalan yg koonyol..kadang-kadan berhasil! AKU.. SELAMAT! dari kejaran abang2 yg mencari rezeki dengan cara yg tak wajar ! [Abang-abang itu curang ya? temen2 ?! jangan diikutin..,ya?! naah seerem ya? menurutku ini sama aja kayak nonton film horor ! atau tragedi gulali ! Ih.... suueerem! banget loh! ini,sich.... perang abad ke 21 yg SADIS...tp,..kok gak ada yg nolongin aku....... ya? waduh!..ck..ck..udah wak tunya aku pergi..,nich! CAO!/SAYONARA!




Best Graphics - MySpace/Hi5/Friendster

Tidak ada komentar: