Minggu, 11 Januari 2009

Dawn senang sekali,dia baru mendapatkan sepatu lari yang lebih bagus dari Kate (adik Dawn).Dan walaupun Kate memohon pada mom and dad,ia tak di belikan. Karena ia sudah mendapat barbie keluaran terbaru,oh! y..aq belum mengenalin diri aku senediri,.. aku Dawn Khimmer, putri ke dua di keluarga Kimmer. Kakakku Nello, yang kutu buku selalu menegiurku kalau aku nakal, seperti "Dawn,Kimmer...cewek dilarang main skeatboart! mengerti?..." ujarnya sok perintah.. dan well, siapa peduli? jadi anak ke dua itu sial! aku punya kakak bodoh yang jelek, dan adik cerewet yang kurang ajar! "Nello Kimmer,.. cowok di larang nyuruh cewek! dasar,.." bentakku. Yup! aku selalu membentak kakakku yang sialan dan jelek untuk diam dan tutup mulut untukku. Aku juga hanya di manja saat hari munggu, well. Kalian betul-betul beruntung punya mom dan dad yang baik dan meperhatikan kalian,Aku tak mengerti kenapa mom and dad membesarkan aku,tapi mereka seperti asing bagiku,.. mukaku jauh berbeda dengan mom and dad. aku lebih langsing dari mom, aku jg lebih putih dari dad. Bahkan aku lebih jangkung dari Nello dan mata,bibir pipiku terlihat lebih indah di banding punya Kate.Aku juga benci sekolahku! teman-teman ku jahat demua kepadaku, entah kenapa. Hanya satu tempat,di mana aku jadi anak normal:Rumah sakit Angel. Di sana ada seorang dokteryang mengerti perasaanku, memberi tahu dan mengasihiku..namanya adalah Jane Backer. Cantik,polos dan anggun, mataku yang berwarna biru, sama dengannya, tidak seperti mom atau dad yang bermata hijau. Aku menjadi ingin mengetahui lebih dari dokter Jane, sampai suatu hari."Dawn,.. kamu harus menginap di nenekmu! sekarng,..kamu harus pamitan pada dr.Jane,.." ujar Mom sambil memasukan barang-barangku kekoper. Dawn tersedak cracer "Mom, kau masih ingat? ketika aku menginap di nenek Quaila? to be continue....

Tidak ada komentar: